Resensi Film "The Secret"

Judul : The Secret
Produksi : Prime Time Production
Sutradara : Drew Heriot
Produser : Rhonda Byrne
Tanggal Rilis : 26 Maret 2006
Durasi : 87 menit
Bahasa : Inggris
Resensi :


Film ini mendokumentasikan sesi wawancara para ahli profesional dalam bidang fisika kuantum, psikologi, metafisika, pelatihan (coaching), teologi, filosofi, keuangan, feng sui, kedokteran, pengembangan dan pengendalian diri. Film yang menjelaskan tentang penguasaan diri dalam format dokumenter merupakan pengalaman nyata dari para ahli tersebut. Para ahli menjelaskan sebuah hukum yaitu "Law of Attraction" atau "Hukum Tarik-menarik" yang merupakan rahasia sesungguhnya. Hukum ini memfokuskan untuk membuat perasaan dan pikiran seseoran menjadi nyata dalam kehidupan sesungguhnya. Para ahli menjelaskan bahwa manusia mempunyai kekuasaan kuat terhadap semesta. Mereka menerangkan langkah-langkah penguasaan diri untuk mencapai kesuksesan.

Law of attraction hukum yang paling kuat di alam semesta. Hukum ini ada di sekitar anda, dimana-mana, jika anda memahaminya. Untuk memahami hukum ini fokuslah pada apa yang ada inginkan "Don't focus to what you don't want" Fokus pada apa yang anda tidak inginkan dapat mempengaruhi emosi anda menjadi buruk. Karena emosi yang baik mennghasilkan pikiran yang baik. "Whatever it is, you are feeling is a perfect reflection".

Semesta mengatakan bahwa keinginan anda (manusia) adalah perintah saya.Disini adalah keajaibannya, dimana semesta yang mengabulkan keinginan anda melalui apa yang anda pikirkan. Mimpi anda dapat terwujud jika anda percaya bahwa mimpi bisa terwujud suatu hari nanti.

"Imajinasi adalah segalanya, itulah tinjauan hidup yang mendatangkan tarikan". Putuskan apa yang anda inginkan dan percaya bahwa anda bisa memilikinya. Fokus pada apa yang anda miliki saat ini dan bersyukur dan benar-benar menikmatinya. Percaya  bahwa semesta akan menemukan cara untuk mewujudkan keinginan anda. 

"Apapun yang dibayangkan oleh manusia, itu dapat dicapai". Bagaiman seseorang bisa menghasilkan uang banyak, bagaimana seseorang bisa memiliki mobil yang dimimpikan, bagaimana seseorang bisa membeli barang mewah dan lain sebagainya. Jawabannya ada pada diri anda sendiri dan sangat mudah. Pikirkan dan bayangkan apa yang yang menjadi mimpi anda, bayangkan apa keinginan anda. Tugas anda hanya menyatakan kepada alam semesta apa yang anda inginkan. 

Apapun yang anda pikirkan anda akan menariknya. Hukum ketertarikan atau tarik-menarik menyatakan, apa yang anda fokuskan anda akan mendapatkan. 

Pesan yang sangat menonjol dari film ini adalah tak ada yang tak bisa anda lakukan atau miliki. Anda adalah penulisnya dan anda ada di semesta ini  karena kekuatan anda. Majulah berikan pikiran apa yang anda inginkan, tarik pengalaman hidup untuk membantu anda memutuskan apa yang anda inginkan dan ketika anda sudah memutuskan lalu pikirkan keinginan itu saja. Terlepas dari apa yang anda miliki dan siapa anda saat ini, saat anda mulai berfikir dengan benar, sesuatu yang ada pada diri anda, sesuatu itu adalah kekuatan anda yang akan memberikan apa yang anda pikirkan. Kekuatan tersebut adalah daya tarik anda untuk mewujudkan keinginan anda jika anda mengijinkannya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELAPISAN SOSIAL

How to translate NDS game language using Hex Editor Hex Workshop